Sampah

hmm.. ini cuma sampah..

“Buanglah sampah pada tempatnya”

makanya saya bikin nih halaman ya khusus buat buang sampah, hehe.. biar teratur, rapi en nyaman..


3 Tanggapan to “Sampah”

  1. GemezZZ Mode Strong!!

    duh duh..
    kelakuan gw makin makin edan.. aneh.. gemess gw dibuatnya
    arghhhh.. BT

    napa si lu ma?? hadoh…
    arggghh

    itu lohh.. kuku
    kenapa sih kalo si kuku tangan atopun kaki.. kalo kepotong (patah) kan kasar tuh ujungnya.. duh gak PW banget sii.. BT sebel banget.. kan kukunya rapuh.. hiks.. BT hari ini bgtuh!! sebel.. walopun dikikir teteup aja ga nyaman😦

  2. hai ishma lam kenal ye, maap maap aje aye pake bahasa betawi soalnye
    aye keturunan sih dari babe ame enyak aye!!!! babe aye nyang asli sindanglaya arcamanik ame enyak aye nyang asli banget cintamulya(babe=bandung + enyak=sumedang)jadi bandung + sumedang =rancaekek hehehe
    aye alvin mo numpang buang sampeh dikit ye
    wurrr wurrr wurrrrr wurrrrr
    hehehe makasih yeeee

  3. @Alvin ya salam kenal juga yaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: