Kotak Pesan

View shoutbox


ShoutMix chat widget


16 Tanggapan to “Kotak Pesan”

  1. mampir mampir…

  2. Weeeqzz. blognya kok banyak boneka kodoknya nih… bagi-bagi dong.

  3. Wahahahahah…. yang komentar barusan emang suka kodok mbak. Wahahahahah

  4. hai mbak…
    lam knal ya…
    q penggemar beratx kero2pi jg lho…
    gmn ya cara baruh ftox kero2pi d blog…?

  5. iya mba salam kenal juga ya🙂
    maaf maksudnya upload foto kerokeropi ya?
    kan ada iconnya tambahkan gambar🙂

    kalau mau tanya2 ato ngobrol di ym —> lemon_lime_vbx13
    kalau facebook —> iishma@ymail.com

  6. thankz ya mbk…
    q dah add d FB
    btw,, q tu kan awam msalah blog,, so gpp kan minta ajar ma mbk ishma?
    q tu pegn ngoleksi barg2 yg brbau kero2pi,, but kayknya susah bgt nyarinya..
    hikzhikzhikz

  7. oph iya gak apa2 kok dengan senang hati mba🙂
    btw, namanya siapa? soalnya kemaren sy lagi bersih2 temen2 yg ternyata gak kenal heheh
    takutnya ke hapus mba😀

  8. nma aslinya dian,, tp cukp panggil din ja.
    oya mbk,, gmn dg problem q tntang blog…?
    kacih solusi dunkzz…..!!!!!!!!!!!!!!!1

  9. mba din, maaf belum sempet nih
    udah coba cari di google?
    nih ada linknya http://ngode.al-sabaliny.com/cara-pasang-gambar-di-posting-blog-wordpress.html
    coba liat deh mba
    mungkin bisa membantu

    ya hampir sama ky klo kita upload foto di friendster ato facebook sih
    cuma di wordpress pake icon gitu🙂

  10. wah ada lagi nih mba din linknya
    http://www.sipil93.com/?p=73

    dicoba dulu deh🙂

  11. thankz….

    klo msalah thema yg kayk di blig mbk yang satux tu gmn……..?

  12. udah saya jelasin di chat blogspotnya kan mba?🙂

  13. berkunjung doang ya

  14. Yupz, gpp, thanks ya

  15. nomor ponsel kaka slank ko ndk ada ya mas. .?????

  16. mas? sy perempuan mas
    hehe
    ndak punya updateannya nih😦
    maaf yah
    dah lama gak nyari2 lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: