Handmade – Another project ^^


Sekarang hobi saya nambah berkat om gugle sering nyasarin saya :hammer:
wkekeke, alhamdulillah dong😀
saya paling suka buat benda2 yg gak berguna jadi berguna, bermanfaat (bukannya sama aja yah?) sama jadi lebih cantik, n artistik! hehe

Setiap saya ke cibubur junction mall dideket rumah pasti sy mampir ke toko aksesoris unik2 gitu (gak sebut nama tokonya ya soalnya lupaaa) di toko tsb terdapat tas-tas, dompet, purse, ikat pinggang sampai perhiasan yg katanya buatan bali, tapi klo sy liat2 di internet, model gitu emg banyak diluaran, gak ngerti deh asalnya drmana yg penting bagus2, tapi sayang muahalllll, 1 tas dibandrol DUARATUSAN RIBU, haaaa????

Sebagai alternatif lain, sy mau bikin nih.. tasnya dulu deh!
Bermodal 1 Mesin Jahit butterfly (jadul, model 1 jahitan😦 hikss )
Bahan2 bekas, atau sisa jahitan (dr tukang jahit langganan😀 )
Alat2 jahit n Bahannya semuaaa boleh minjem n minta loh! wkakaka
Paling sy beli kain flanel, Pola, Payet, Kancing (kalo butuh), Jarum sulam, Benang sulam, Resleting

Ini dia contoh2 tas yang mau saya buat, ini masih nyontek / modelnya boleh dapet inspirasi dari kreasi orang hehe, kata yg punya boleh di gunakan asal tidak untuk di JUal, hehe jualannya entar2 kok nabung modalnya dulu nih.

Kenapa sy suka yg ini? krn ini lumayan simpel..😉
dan sampe sekarang masih mikir gimana pecah polanya
maklum belajar otodidak😀

btw semoga secepatnya sy bisa bikin tas ini
semangat!:D

~ oleh ishma pada 7 April 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: