Hobi Lama Bersemi Kembali


Setelah sekian lama ribet sama aktifitas, berangkat subuh pulang malam, boro2 nyentuh tipi. Bosen juga sama aktifitas yang monoton gitu. Hmm.. akhirnya sekarang saya bisa asik nonton2 lagi. Dulu jaman2 smp rajin banget tiap hari sewa film, nonton film2 keyenn.. hehe
Bahkan nonton di tv sampe tengah malem, semua di bela2in juga apalagi kalo bukan Hobi. Alhamdulillah saya bukan tipe orang yang loyal sama sesuatu hal. Misal saya suka nonton tapi saya gak harus nonton di Bioskop kan? bahkan lebih prefer download😀 ya walopun dengan tenaga dan waktu yang lebih, buat searching2 dan paling parahnya harus ketinggalan beberapa minggu a.K.a Gak Apdet😥 sedihnyaa.. kalo bajakan yaampun rasanya pengen nangis, nyesel deh, mending download ajah hehehe.. sekarang kan warnet udah banyak, yg bandwith nya gede jg banyak, yg bisa ditumpangin minta download jg banyak :malu hehe.

Kenapa sih ishma hobi nonton?
Karena saya orangnya rada tertutup, kurang suka pergaulan :hammer: mungkin bisa dibilang agak pasif. Jadi nonton adalah solusinya😉 dengan nonton kita bisa belajar banyak hal, dari yang baik2 sampe yang buruk.. duh..
Misalnya saya jadi bisa tau di negara itu ternyata tempatnya gitu yaa, ih baju pemainnya bagus2 ya, wah tamannya indah banget, atau misal kita bisa belajar, kan banyak tuh film2 holywood yg menjelaskan sesuatu secara ilmiah, penemuan2, deelel selain itu
yang paling asoy adalah Soundtrack2 filmnya, salah satu unsur pendukung film tsb lebih hidup🙂, salah satu soundtrack film yang sampe sekarang masih mengena bagi saya adalah lagu “leaving on the jet plane dan i dont want to miss a thing” OMG gak bakal bosen deh denger lagu itu hehe.. selain itu ada lg lagunya norah jones yg love me tender saat adegan dansa malem2 sm pangeran di film Princess diary 2, masih banyak lagi sih..

Overall, dari sekian banyak film yg saya tonton saya paling2 suka film Harry Potter, Armagedon, Children of heaven, hotaru no hikari, witch amusement (soalnya cwenya cakep kek mulan jamilah), the cars, masih banyak lagi sih😀

Btw udah dulu ya spik2nya, mau donwload lagi nih, dahhh..

~ oleh ishma pada 25 Maret 2010.

Tinggalkan Balasan

 
