Perjuangan Nonton KCB


Alhamdulillah wa syukurillah.. akhirnya nonton KCB (ketika Cinta Bertasbih), kemarin Kamis 11 Juni 2009 tepatnya jam 7 malam di Mall Cibubur Junction. Seharian itu hp di silent soalnya biar gak berisik (padahal ga biasa), akhirnya pas mau pulang baru cek hp, niatnya sih OL facebook😯 *maniak-bgt-sih* hehehehe…….. ga taunya ada sms dari teteh w, n satu miscall dr teteh w, waw.. pas di baca ternyata w diajak nonton KCB! Subhannallah……… baru inget hari itu filmnya udah tayang.

Trus dimana letak perjuangannya? karcis udah ada, tinggal dateng, duduk, nonton.. hehe.. perjuangan w itu…

…jam di tangan udah menunjukan pukul 17.15 aduhhh jam segitu masi belom dapet bis / patas (P98A) awwwwwww… banyak yg tau (sepertnya) kalo tuh patas klo ketinggalan atu nunggu bisa ampe stengah – 1 stengah jam. huhuhu ngeness banget idup w, masa nonton di bioskop telat mulu, sepuluh menit udah paling hebat! untuk berada di teater😦 huhuhu, P57 udah lewat 3x pertanda gak enak dah. Padahal jam 5 aja udah ngepas tuh nyampe ke cibubur junction dari temapt kerja w di rawamangun. Hikz.. hikzz..😦

satu per satu orang dah naek angkot / patas, jam 17.30 masi berdua sama mba” yg barengan sama w, hikzz.. malang nian aku ni *gaya-si-ikal*

ambil–>nyalakan–>pencet–>update status

*jiahhhhh fb maniak

gak lama patasnya dateng P98A ku tercinta akhirnya menyelamatkanku, terharuuuu banget. Belum sampe disitu maksin gaswat aja nih, jam udah teng jam 18.00 alias maghrib! macet pulak sepanjang jalan pemuda.. nyess, keringet bercucuran, merem melek komat kamit, pencat pencet (fb) gak rasanya macet bikin gilaaaaaaaaa.. ya Allah, tawakal aja dah! satu kata *nasib*

awalnya angin cepoi cepoi dari jendela, tanda udah gak macet! aha.. tau tau udah sampe garuda ajah! ya Allah, Alhamdulilah padahal baru jam 18.30 huhuhu kok cepet juga ya rawamangun-tamini

tapi belum cukup rasanya untuk tenang toh perjalanan ku ke cibubur, arghhh, udah bosen ganti status ntar dikata curhat😦 akhirnya pikir pikir dipikir lagi aha! udah sampe pasarebo! akhirnya w ngibritttttttttt washh weshh woshhh… cepet juga kek vampire (berasa ama akang edward cullen) jiahahah, trus w naek angkot yg lwat jalan baru, trus nyampe sono panic!

inga inga kata papa, jangan naek 121 ntar lama mending yg oren 44 soalnya ga pakek ngetem, akhirnya ngibrit tapi ragu2 soalnya 44 nya udah agak jauh, ahhh kesell udah lari jauhh 100meteran dah (tapi gak bawa meteran) udah gak keliatan, gilingg cepet amit tuh angkot di kejar vampire aja udah ngilangg, bismillah, komat kamit gak karuan lagi.. akhirnya lewat 121 ah saking panicnya udah jam 18.40 sett dah tinggal 20menit lagih! mana 121nya kosong melompong cuma 2 penumpangnya! hikss demi KCb neh, jangan lelet kek.. eh bener ajahh. Agaks stress kali tuh sopir, masa penumpang dua dia masuk tol, saking sepinya gak ada yg naek alhasil diitung2 dia bakal dapet 6000 perak dari kp.rambutan-jambore cibubur belon dipotong ama tol, emang rejeki w nih, alhamdulillah deh mana ngebutnya gak karuannnnn, sadisss benerr dehh! demen gw kek ginih!

Jam 18.55 udah sampe jambore, weew cuma 15menit jalan baru-jambore, hebat! salutt! untung masi idup nih w, huu.. akhrinya tinggal jalan ato nyeberang ato nek angkot ato nek ojeks, idihhh saking macetnya ojek lah pilihanku

nek ojek cuma ikut muter dari jambore ke cibubur junction, deket bgt sih, mestinya dua rebong cukup. tapi kesian juga iotung2 gw amal😀 mana gak ada receh, ih ogah yey gw kasi goceng, rugi deh rugi :p hehehe akhirnya cuman sisa duit 3500! si ojek ngomel bodo amat daripada gocenge w gak redo situ celaka, hehehe

jreng jreng jam 18.58 pas depan cibubur junction! prestasi!
tapi belum cukup juga nih emak n sister n ponakan belon sampe😦 mudah2an gak lama

eh pas diliat ada yg make cadar segala, pastilah dia mo nonton KCB heheheh ada ada aja nih dunia, gara2 film gitu mba2 bercadar pun ikutan, ckckckck, bukan cadar biasa (BCB) hehe afwan😦
ah,,,, tung tung jam 19.18 baru masuk teater, telat mulu dah😦

________
—cut—
________

selese nonton, kok gak berasa sedih, suka, seneng, ato apalah, yg mestinya bisa dirasakan setelah nonton tuh film. yg pasti sih suka ama ana althaunissa n khairul azzam huhuhu, seengaknya sih lebih bagus dari AAC dari segi bobot keislamannya, ya tentu lah kan banyak ilmunya di novelnya! hehe yaa intinya biar orang awam tuh ngerti minimal tau, hukum2 islam itu indah! indah ! indah!

mulai dari prinsip si azzam tsb, kemudian yg paling nyes itu pas khitbah si furqon diterima anna, jadi si ana cuma minta mahar, ato ngasi syarat agar sahnya pernikahan berdasarkan syarat yg diajukan

1. Anna minta tetap tinggal di lingkungan pesantren
2. Anna minta tidak akan pernah dimadu selama dia masih bisa melayani sebagai istri

huhuhu sempet debat n sampe ngeluarin kitab! subhannallah..
itulah wanita
indahnya menjadi wanita..

yah sayangnya to be continued deh.. lucu nih film pas adegan si hafez naksir cut mala hehehhehe

kemaren2 ada kasus cwe mnta maharnya buku edensor ada tanda tanga andrea hirata, ih itu mah ngerjain namanya😛 hehehehe

lalu maharnya apa yang akan aku pinta darinya?? hmmm..

~ oleh ishma pada 12 Juni 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: