Bros Kerokeropi


Ahh udah lama gak hunting2an kerokeropi lagi😦 kangen deh, abisnya mahal2. Sayang uang nih, hehe.. tapi kemaren pas ke toko Raihan (seberang UNJ / Labschool Rawamangun) ternyata banyaak banget bros kerokeropi, huhuh murah murah lagi, harga satuannya Rp 2.500 – Rp 4.500 , dari yg model palanya doang ampe ama badannya, trus ada juga yg kerokeropinya pink n ungu (aneh bgt deh)

Nih dia screenshotnya (maklum masi amatiran n masi sedikit shock😯 foto2 di toko orang takut dimarahin lagi, brrrrrr)

Bros1

bros2

~ oleh ishma pada 12 Juni 2009.

6 Tanggapan to “Bros Kerokeropi”

  1. pengen tuh, cz pacar suka banget kerokeropi..!! aku jadi ikut cari gituan..!!
    tapi jauh..!!

  2. wah kayaknya udah banyak tuh dimana-mana
    coba deh cari2 di pasar mungkin ada
    pasar yg jual bros kayu gitu
    ato gak di mall juga ada misal : naughty, cindy, dll.
    saya sih sering hunting di naughty

    emg tinggal dmn?

  3. kok hobina sama ma ocha ya (amrina rosyada=ocha),,,suka bgt ma keroppi abisna ijo sie,,,hihi ^_^

  4. yupz
    hehe sama yaa🙂

  5. wah…cantik sungguh…

  6. ya donggg😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: