TOKAI


Jujur deh saat buat postingan ini, w mual2. Ya, secara w yg ngalamin. wlopun smua orang pasti ngerasain BAB (Buang Air Besar) dan pasti semua merasa jijik dengan yg satu itu, aihh apalagi mesti ngeliat punya orang, haduh haduh gak banget deh..

pengalaman cukup buruk bagi saya, ugh.. sekarang2 malah keingetan deh, ya brhubung pengen berbagi👿 ga ada salahnya dong:mrgreen: Hehe, gni ceritanya

pertama,,
disuatu masa—saah—saat pertama kalinya w nginep d buperta jambore cibubur, dengan spik-spiknya sih acara pramuka gt dr smp, tp bnyk jg dr smp d jakarta, hahaha ancurr lagi2 gw jadi boneka lebih tepatnya mainan, abis kudu pura-pura jd nak pramuka (dudul.. ampe gw beli perlengkapan pramuka bejibun gt, ga penting bgt, gw kan nak paskib, lumayan skrg jd benda musium drmh)–lanjut, nah kata orang gak afdol krmh org, atw ksuatu tmpat kl gak ke wc-nya (aduh teori abal drmn neh), akhirnya dengan amat sangat kebelet, gw paksain jelajahi satu per satu jamban keramat deket kemah gw, aihh amith amith dah, ogah lagi dah..wkwkwk.. coba lu bayangin pemandangannya, wkwk

setelah selesai mendirikan tenda, gw masuk ama tmen cwe w, namanya mutiara, gw masuk dengan laga ky di film detektif2 gt, haha jinjit jinjit—lebay, nah pas dua kakus terlewati, otak gw masih belon respon dengan apa yang seharusnya bkin adrenalin gw bereaksi—ampe gw ngibrit sambi kecepirit—wkwk. dudul.. tmen gw cm blg “ugh..” reaksi yg bisa dibilang lumayan dbanding gw sndiri. si muti dah nyerah, terpaku diambang pintu depan. sedangkan gw, ih konyol abis, gw malah terus jalan sampe ujung jamban (satu wc ada beberapa bilik jamban) hahaha..

setelah mengamati satu persatu jamban yg ternyata udah “penuh-semua” akhirnya gw nyerah keluar n baru dah mual2, tmen2 tnya gmn kondisi didalem dengan sorot wajah mengenaskan, hehe pdhal gw yang liat semuanya. ckck.. gw bilang aja “ih kaya pisang semua yaa” jiakakakak, parah. tolol kebangetan, udah tw dtmpat umum gak kehuni gt, malah nekat meriksa. ternyata pas udah malem baru bersih dan cukup layak digunakan. pyuhh..

kedua,,
ini juga terjadi di tempat umun, dan juga w ditemenin sahabat w gak, usah sebut nama deh, nah pas pulang skolah (stm) stelah ngumpul sm nak paskib, w n dy (sahabat cwe w) shalat di mushalla pom bensin samping halte w biasa nunggu patas, krn tmpat wudhu yg disediakan terbuka, jd w n dy wudhu d wc, untung wc-nya lumayan gede, buat baringan 4 orang juga muat. gantian wudhu krn cm ada 1 keran, dan w slalu terakhir wudhu. Nah, saking slow motion-nya gw menikmati gerakan wudhu, tanpa sadar w daritadi natapin lubang kakus tepat di samping w, yaa sebenernya buat jaga2 gak kecipratan ato kena air sekitar jamban (???) nah, gak lama pas gerakan kaki, ternyata air dari kaki w nyucur juga ke tuh jamban. Eh busyetttt, ada yg blebek-blebek,, hihihi itu loh kek humus (pernah liat ga?) nah itu, amith amith dah! ternyata t** yang udah disiram sama orang (entah siapa, yg jelas bukan w n dy, lagian kan tu wc umum) berontak keluar, ampe kaya humus bunyi blebek-blebek, huExx.. gw panik at the moment dah.. temen gw jadi cengo, akhirnya kami buru2 ngibrit keluar bari tutup idung n mulut.. pyuh..

ketiga,,
hmm.. ini kejadian udah lama bet, tepatnya pas SD klo gak salah pas kelas 3, nah Wc sekolah dasar gw yang abal itu campur, 2 jamban+pintu di 1 pintu utama (terpampang indah “WC MURID”). Saking gak kerawatnya tuh wc ampir sebagian besar murid gak berani pipis di atas tuh jamban, ihhh,,, berkerak,, huexx..

ternyata ada temen w sebut namanya DH, dy tuh kebeletttt bet mo BAB, tapi gak berani ke WC, ugh.. akhirnya dy lakuin perkara dimana coba??? hayo tebak!! hahahaha di lorong kelas, pas di depan pintu kelas gtw, hiiii… malu bet dy keknya (gak lama dy pindah ke Jawa,s ekarang entah dimana) mending bagus ya bentuknya, kek pisang misalnya😯 eh itu malah percis bubur kacang ijo, wkwkwk. mungkin itu alasan terpenting kenapa w gak doyan bubur kacang ijo. Si Dh ini klo pulang kerumah kudu naik angkot, akhirnya sama guru2 tuh bocah disuruh pulang deh, entah gmn tuh di angkot, hari berikutnya smua kek pada lupa, mungkin mengingatkan kita ternyata BAB di jamban berkerak menyeramkan itu lebih baik ketimbang menganggung malu untuk kecepirit hihihihi

byw pas di SD saking kebeletnya gw, dan emg dasar pemberontak, gw maksa masuk ke wc guru, jalan kedalemnya itu lorong, dan gelap. Pasti wc guru kerawat ya minimal gak akan bau pesing lah, eh bener ajah prediksi gw, hahaha. untung badan gw kecil jadi ga ada orang yg merhatiin. Pas keluar setelah perkara, dan masih di lorong wc guru, gw nyadar ternyata dari tadi (mungkin dari dulu) ada tengkorak n kerangka manusia, keknya guru tuh iseng deh naro barang praktek ipa buat hiasan wc guru, jiakakakak biar horor kali. tapi boleh juga idenya kreatip bet, untung w gak tereak.

keempat,,
gw berat hati banget untuk cerita yang satu ini, ugh.. sangat sangat gak normal. ya jelas orang yg ngelakuin pasti gak waras. abisnya, ugh.. kata sohib gw, dy liat orgil mamam ee gituh, hihihi ee nya dimakan sendiri, edan betul… uekss..

kelima,,
setelah perkara keempat itu gw sampe pernah mimpiin makan t**, ih sekaligus inget perkara yg pertama itu, perasaan kaya makan pisang di tabur gula pasir tapi kok penampakannya ky **i. pyuh..

==============
itulah sebagian kisah memuakkan yang gw alamin, semoga kalian yang bener2 normal gak ngalami kek gituh.👿

~ oleh ishma pada 13 Februari 2009.

Satu Tanggapan to “TOKAI”

  1. keren mbak ceritanya.

    sungguh2 berkesan. hehehe

Tinggalkan Balasan

 
