Ketika membaca New Moon


Merampungkan membaca twilight terasa cukup mudah untuk saya, karena sudah saking demam🙂 terutama saya sangat tertarik dan sangat amat tidak menyesal mengulang membacanya, berhubung saya sudah baca yang English version.

Ampun deh.. awalnya bt mo baca new moon berubung bella selalu didekat jacob!
ugh.. tapi saya sadar, karena itulah si bella ingin mendengar suara edward.. so romatissss…. uhhh..

Pas nyampe adegan *jiah* si edward bilang perpisahan.. entah kenapa itu menusuk2 hatiku. seakan-akan aku ini si Bella. tak sanggup saat mendengar perkataannya.

NANTINYA TERASA SEOLAH-OLAH AKU TAK PERNAH ADA
hiks..

rasanya lagu ini pas banget dihati..

Here With Me —By DIDO

I didn’t hear you leave
I wonder how am I still here
And I don’t want to move a thing
It might change my memory

[#]
Oh I am what I am
I do what I want
But I, can’t hide

[Chorus]
And I won’t go
I won’t sleep
I can’t breathe
Until you’re resting here with me
And I won’t leave
I can’t hide
I cannot be
Until you’re resting here (with me)

I don’t want to call my friends
For they might wake me from this dream
And I can’t leave this bed
Risk forgetting all that’s been

[#] ~~ [Chorus] (2x)

[#] ~~ [Chorus]

And I won’t go
And I won’t sleep
And I can’t breathe
Until you’re resting here with me
I won’t leave
I can’t hide
I cannot be
Until you’re resting here with me

ahh atau penafsiran saya keliru??
hmm.. saat membacanya malah saya sedang mendengar radio melantunkan lagu SOMEDAY by Britney Speard.. OMG!!

Rasanya perutku mulas, untuk merasakan pedihnya ditinggalkan.. untung mata gak kaya kodok2 amat (bengkak karena nangis) :((

~ oleh ishma pada 29 Januari 2009.

2 Tanggapan to “Ketika membaca New Moon”

  1. iyagh..

    bagian lucu adl ketika Edward di Italia.. dan Bella memeluknya.. Edward mengira dia sudah mati.. ah.. Edward kadang kocak..

  2. iya iya

    kocag
    deg2an juga

    jangan2 edward nekat *pamer-dada*:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

 
