Antara aku dan twilight


entah mengapa atau ini hanya demam saja😉
gini..
demi menghayati membaca buku, mau tidak mau (bagi saya) memahaminya dengan kejadian yang ada disekitar kita, terlebih dengan kehidupan kita sehari-hari

twilight.. seperti melukiskan tentang aku:mrgreen: —-cuih PD bet
oke saya mulai..

“Bella”
berjalan dengan canggung, tidak seimbang (kurang keseimbangan), pemalu, tidak menyukai pria (bukan berarti lesbi) ya ky g suka diajak jalan sama cwo ky prom misalnya, benci keramaian, mual mencium bau darah (hidung sensitif), jago berkhayal, pendiam, ttg mom n dad, hmm…. apalagi yaa.. ya gitu deh ———->> nah ini mirip banget sama gw khan??

setelah ngbrol2 sama temen yg rada menyesatkan (sory), dy aja ampe bilang klo gw perlu di ruwat😯 (what???)
yaa.. w sih bilangnya w itu klo jalan pasti aj senggol2 ampe barang disekitarnya jatoh (sering pula!!) hff.. canggung banget, seringgg banget salting, paling sering nih di kantor sih jatohin tutup gelas mug set dah bunyinya gelinding2 bikin semua orang seruangan negok,, ampun dehh baru masuk kesannya aj udah gtu (untung plastik, ga kebayang klo bahan tuh tutup mug-nya dari keramik, ampe berapa duid yg harus w keluarin buat ganti tuh tutup gelas??), buat jalan di jalan datar aja orang disekitar terlihat agak waswas **lebay** ya tapi gitulah.. mungkin terpana ..wkwkwk

pemalu : nah ini nih w gak suka jalan ditengah kerumunan terutama mayoritas cwo2 ughh.. i hate! buat jalan biasa aja sering tersandung gmn klo ditengah kerumunan? lagian jalan ditempat rame cuma bikin pusinggg.. tuing-tuing

tidak menyukai pria untuk hubungan normal lain jenis, hmm.. ini rasanya ada turunan dari my mom, soalnya dy juga brprilaku sama dengan saya, jijik!! cukuplah itu, cinta untuk seorang pria hanya ada 1 dan untuk selamanya

rasanya sekarang ini w mulai eneQ nyium bau darah, bener banget kata si bella, “bau seperti karat dan garam” —no comment deh. tapi klo soal penciuman, hmm.. boleh dibilang baik.. sangat baik!! malah sangat-sangat-baik-sekali.. ini nih yg g mo di omongin yaa tapi maap2 ya😀 ‘sekali lagi ini bukan gw’ maksudnya gini, dari semenjak w SD (nih baru aj inget) klo w itu paling pertama mungkin buat meng-identifikasi adanya racun gas entut.. ugh… ampe w paling menggenaskan waktu brkunjung kerumah temen, sambil rame2 tiba2 ad bau tak suedappp eh gw duluan yg tutup idung ampe yg entut aj g nyadar.. klo tuh gas amoniak meluncur dari bkngnya.. wahhh kacauuuu.. (sory ya teman), klo dikelas sih gw masi wajar.. org pasti pura2 g tw ya iyalah ada guru gtuh.. tapi tenang boy n girl w tau diri kok.. menjauh baru melakukan perkara:mrgreen:

nah ini nih kelebihan gw😀, berkhayal.. jangan salah w jagonya bro! se-detail-detail-nya.. hihihi bukannya bangga, tapi lucu aja pas baca twilight saga inih, percis banget kaya si bella, mungkinkah bila kisah hidupku diabadikan dalam novel mungkin akan seperti bella😉 tiada hari tiada detik yang terlewat tanpa lamunan dan khayalan, mungkin ini dipengaruhi daya imajinasi yang amat sangat berlebih (terkadang sangat)

tomboy.. hmm.. ini w rasakan saat SD kentara bet, tukang berantem, dekil, preman, sekarang aja suka gak ngeh klo w ini akhwat😯 nah ini sih pasti diingetin orang lain dulu baru nyadar.. wkwkwk.. kata mamah, “ish, kamu tuh kalo jalan yang kalem, kalo duduk yang kalem” ni juga pengaruh dari mama, yg juga di tegur ayahnya sewaktu berjalan seperti “tentara cibadak” wkwkwk alm. kakek bisa ajah dah! jelas sudah rasanya kromosom Y lebih dominan dalam diri w.. ckckck..

pendiam.. dirumah w tinggal sama papa, untungnya sama2 pendiem jadi ga perlu banyak basa basi. yaa persis ky bella lah.. karena sebagian diri w lebih banyak seperti bokap. eh tapi tapi, bedanya kan sih bella itu bilang “ibuku koki yang payah” tapi ni kebalikan dari w, justru my mom jago masak ,sedangkan papa itu hmm.. tk. masak yang eksperimen makanannya agak mengerikan ubtuk di makan.. sory dad..🙂

tapi permasalahan yg menurut hemat ya walau saya gak hemat2 amat.. yaa tentang si edward ini dan segenap legenda yang hadir di kisah bella. mana vampire?? mana werewolf?? suku Quilette?? semua kosong.. ini yang membuatku khawatir.. sangat-sangat khawatir
sulit untuk menyadarkan diri kalau2 tidak ada lelaki yang berkulit seperti porselen, seperti patung/batu, sedingin es, mahakarya terindah, bermata indah, sangat romantis, suara yang dapat membuatku mabuk kepayang, bibir yg indah, sangat musikal, dapat berjalan dengan sangat cepat (khas vampire), kulit yg bila tersiram cahaya matahari akan berkemilau bagai berlian.. ahh.. semua itu takkan nyata!! so impossible..

Saat melihat novel New Moon-Dua Cinta
aihhh betapa pedihnya hatiku
bella.. dia memiliki dua cinta
yang satu adalah napasnya yang satu lagi adalah mataharinya

lalu aku??? apa yang kupunya?

shh.. ada satu

______________

revisi :
dan yang terpenting..
aku tidak menyukai kehidupanku sebagai manusia.. hfff..
sangat
entah ini alasan terpenting bagiku!

hampir saja terasa nyata

mudah2an ishma bisa sampe ke italy
ngeliat2 tempat si keluarga volturi, and yelled “Bite me!!”

~ oleh ishma pada 29 Januari 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: