Ribet NEVER END


:mrgreen: lagi-lagi saya buat perkara, ini tuh pertama kalinya saya nyoba beli buku via internet (toko buku online), itu juga karena saking mabuknya saya dengan pengaruh si Edward Cullen. Akhirnya dengan bekal uang seadanya😦 saya coba beli buku twilight, eclipse, new moon dan breaking dawn. Yaa semuanya itu versi bahasa indonesia secara saya udah punya ebook-nya yg versi bahas inggris🙂 dan EBOOK-nya bisa di download DISINI (Versi bahasa Inggris)

Nah, kenapa dengan ribet??
hehe ini dia khasnya saya, pyuh deh (baca: capede). Mentang2 punya duid seadanya jadi kudu telitiiiii bet buat pengeluaran, ampe puyeng tuing-tuing ngaji di ust.Google. Trus dengan saran temen berkunjung ke web INI, sebelumnya saya berkungjung ke web INI trus pas nemu di google sampailah saya di web INI. hehe intinya saya ingin mendapatkan harga termurah, pelayanan yg baik, dan keuntungan lainnya.

Duh maap2 yaah mas en mbak CS, saya ngerepotin banget. Ampe saya ngirim imel muulu, pernah ngehubungi di web yg pertama eh sibuk, yg web kedua.. wow surprise banget padahal nanya dengan sms eh malah ditelepon. Nah ini dia pilihan terbaik, gitu dong jadi CS.. hehehe. beberapa hari ini sibuk ngimelin CS buat tanya2 buku, tanya cara order, tanya tarif, dan ampe minta tolong cancel order, terakhir saking teledornya saya ini saya minta tolong bantuan CS soalnya saya salah kirim nominal pembayaran. Pyuhh… cpd.. so pasti tambah ribedddd, kapan mo nyampe coba??

yg breaking dawn insyaAllah berhasil, udah transfer uangnya. tinggal nungguin info stok barangnya. huh ini nih yg BT, mudah2an masi rejeki sya untuk dapet tuh buku secepatnya, padahal nanti2 juga gpp sih, soalnya baca twilight, new moon dan eclipse bahasa indo juga belon. hehe cuma buat kepuasan pribadi aja “Nih GW PUNYA BREAKING DAWN edisi pertama” wkwkwkwk narsis, padahal menurut info breaking dawn itu mo di cetak edisi khusus (entah seperti apa) yaa itu info dari luarnegeri Ah bodo ah belon tentu tuh edisi nyangsang di INDO. Btw saya ini tambah ribet pas tau ternyata twilight versi cover film serta sisipan foto2—hwaaa enaknya bisa abaca twilight dengan ada foto edward cullen,, hehe tambah berimajinasi :D—itu adalah limited edition, dengan searching kesana kemari teteup OUT OF STOCK hiks.. sedih. Akhirnya dibantu dengan kk kelas yg juga suka Twilight, huah dia mah punya film, ost, semua buku2nya, pokoke lengkap betul, ampe midnight sun yg full lengkap (kan di postingan sy yg download ebook twilight itu midnight sun-nya baru chapter1). Nanti deh kalo udah dapet midnightnya saya postingin, Okay!. Walhasil pesenan buku paket twilight harus di cancel dan di ganti tanpa twilight, cox yg twilight saya nitip sama ka eva, hwaa emang the best kk. Makasi yaa.

Akhirnya saya (akhirnya mulu padahal bukunya juga belon nyampe) saya putuskan beli breaking dawn dan eclipse dan new moon. Memang ribet, ampe ada masalah di webs erver jadi ngulang2 order mulu,, hfff.. ampe cancel order, ampe salah nominal transfer.

Entah gmana en kapan nyampenya deh😦

nih ah pertanyaan dodol bin ribet kepada sang CS ter–hfff…

sabar ya kang CS😀 pembeli adalah raja.. hehehe…

————————

2009/1/7 ishma juanita anggasari

Kalau twilight movie edition ada kabar untuk di cetak ulang lagi??

kalau boleh tau kapan ya?? Makasi🙂

ishma juanita anggasari

————————

Kalau twilight movie edition ada kabar untuk di cetak ulang lagi??
kalau boleh tau kapan ya?? Makasi🙂

————————

kalau lebih jelasnya tentang breaking dawn bagaimana? setau saya novel
breaking dawn tersebut terbit akhir januari, apakah saya harus
menunggu selama itu (berhubung saya ingin segera mendapat paket
twilight terlebih dahulu). mohon maaf, dan terima kasih

————————

Jan 7 (1 day ago)
Customer Support
to me

show details 3:11 PM (17 hours ago)

Reply

Ishma JuanitI Yth,

“nih keknya si CS udah mulai stress sama saya nulis nama saya ampe salah gtuhh”

Terima kasih atas email Anda, kami informasikan bagaiman jika order pesanan Anda kami cancel dan Anda melakukan pemesanan ulang dengan memasukan buku yang ingin di pesanan agar tidak terjadi kekiruan dalam administrasi kami dan sistem kami akan memberikan tagihan pembayaran pada order yang baru.

Informasi:

Buku “Breaking Dawn – Edisi Bahasa Indonesia”

Buku ini rencananya akan diterbitkan pada akhir bulan Januari 2009. Bagi Anda yang ingin memiliki buku “Breaking Dawn” silahkan melakukan pemesanan terlebih dahulu, agar mendapatkan pelayanan perdana dari Bukabuku.com ketika buku ini diluncurkan di pasaran.

Pesan sekarang dan miliki bukunya.

Note:
Harga saat ini belum fix dan bukan harga tetap dari Gramedia Pustaka Utama, suatu saat bisa saja berubah, apabila harga buku “Breaking Dawn” ini mengalami perubahan maka akan kami sesuaikan dengan jumlah yang telah Anda bayarkan.

Khusus untuk pembayaran Buku “Breaking Dawn”
Apabila pembayaran Anda mengalami kelebihan, maka akan kami kembalikan sisa dana yang tersisa.
Dan apabila mengalami kekurangan pembayaran maka akan kami beritahukan kekurangan dana yang harus dibayarkan atas pemesanan buku ‘Breaking Dawn” ini.

Mohon informasi Anda kembali.


Terima kasih semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

————————

NAMA: ishma juanita
EMAIL: ishmath13@gmail.com
PHONE:
ORDER#:

PESAN :
Maaf bisakah saya cancel pembelian buku saya, yang paket twilight softcover. Tapi yang breaking dawn tetap saya beli. Kalau bisa siang ini langsung saya transfer uangnya. Mohon maaf dan terimakasih.

————————

> Dear Ishma Juanita Anggasari,
>
> Terima kasih atas pemberitahuannya. Kami mohon maaf atas kejadian ini.
> Sepertinya memang dari server kami yang tiba-tiba mati. Kejadian ini baru
> pertama kali setelah website kami update tahuan 2009 ini. Silahkan diulang
> kembali belanjaannya. Mohon juga menggunakan Browser komputer, kalau bisa
> jangan dari HP atau Blackberry karena kami menerima beberapa error jika
> menggunakan HP. Masalah ini sedang kami betulkan. Demikian penjelasan
> kami.
>
> Web Master

—————–

From: ishma juanita anggasari
Date: 2009/1/9
Subject: Re: Masalah pada saat Order
To: webmaster@.com

Pagi ini sy akan coba order lagi, tapi uang sudah ditransfer tadi
malam. terimakasih.

————

hhehehe gak menarik deh😛

~ oleh ishma pada 9 Januari 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: