Download Ebook Twilight


Setelah berselancar ria muter2 di om google, akhirnya nemuin website maknyuss buat donlot E-book, hmm… yg rata2 sih yang saya suka (Novel E-booknya) silakan sedot langsung ke web DISINI

Nah berhubung saya lagi cintaaaaa banget sama Edward Cullen, jadi saya mao download E-book Twilightnya… biarpun bahasa inggris tapi teteup.. romantissss banget.. hehehe

kalo mao langsung donlot silakan disini
Twilight
New Moon
Eclipse
Breaking Dawn
Midnight Sun Chapter1

_______________

Bilang makasi donk yang udah download,, huh😛

~ oleh ishma pada 7 Januari 2009.

3 Tanggapan to “Download Ebook Twilight”

  1. […] indonesia secara saya udah punya ebook-nya yg versi bahas inggris dan EBOOK-nya bisa di download DISINI (Versi bahasa Inggris) Nah, kenapa dengan ribet?? hehe ini dia khasnya saya, pyuh deh (baca: […]

  2. thanks ya,.. udah boleh download…

  3. iya sama2 mba nisa🙂 mampir2 lagi yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: