Hunting dan Beli Paket Twilight


arghhh.. saking Fall in love dengan si Edward Cullen… berhari-hari gak sadarkan diri.. hffff

sekarang saatnya berburu bukunya.. hehe yarin dah walopun tlat.. dan tiada kata terlambat untuk Edward Cullen.. lagipula saya udah baca twilight n new moon versi english,,tapi juga mo baca versi indo, biar tambah muantepppp.. hmm dengan menatap komputer berjam-jam berhari-hari, perjuangan yang melelahkan. Hmm entah sindrome macam apa ini, yang jelas setiap saat saya merasa rindu dengan sosok si Edward Cullen ini, langsung saya nyalain komputer buat baca terus baca.. apalagi saya pun udah nonton twilight ampe 4 kali, gak bosennn laa. Yang 2x pertama itu nonton bajakannya, yang ke-3 baru di bioskop tanggal 31 Desember 2008 (sungguh tutup tahun yang mengharukan., nonton nih film bareng sobat tercintahhh…) en yg ke-4 yg bajakan lagi deh, biar poolllllll.. hehe.. eh malemnya pas nonton harry potter the goblet of fire… huhhuhuhu ada si cedric itu tuh si Robert Pattinson alias EDWARD CULLEN…. arghhhhh… otak gw isinya vampire!!! lagi-lagi EDWARD CULLEN..

Setelah puaas nonton akhirnya saya browsing via hp dgn operamini en kartu AXIS ASIX saya yang muanteppp… gratis 1GB/hari bro! maknyuss yak!

SEkarang saatnya memesan paket twilight (twilight, new moon, eclipse).. hwaaa nda sabar saya…

bener2 bang josh tergantikan dengan si Edward Cullen ini.

_______

setelah bertahun2 mencari jati diri ternyata saya ini cocok jadi vampire, hehehe (naudzubillahminzalik) secara gigi saya ni bertaring, taring yang aneh.. berarti tinggal d adopsi ama keluarga CULLEN neh..:mrgreen: **nguuuarep-dengan-sangat**

~ oleh ishma pada 5 Januari 2009.

Satu Tanggapan to “Hunting dan Beli Paket Twilight”

  1. Selamat telah menemukan jati diri sebagai Vampire.
    Semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

 
