tragedi kurban


hihihi.. dari namanya aja kek nya ada yang ga beres ya toh!
hmm.. dulu itu pas SMP tahun ke-2, smp w mo kurban sapi. Tapi, ntuh sapi tampangnya sadis bet dagh! Kurus.. walopun gak kurus2 bangat! tapi kan serem juga. Trus matanya, ada lingkaran matanya. Hitam. Warnanya bule, jadi inget cerita papa ttg kebo bule punya tetangganya dulu dikampung yg ceritanya juga ngeri.

nah trus apa nih yang bikin ngeri? lebih tepatnya sih lucu.. hehe:mrgreen: bisa Anda bayangkan. Tuh sapi yang di pejeng indah dibelakang sekul, tepat disamping belakang kelas w, jadi klo mao ke WC mao ke Mushala mao ke Kantin lewat jalan belakang kelas. ya pastilah lewatin tuh sapi. Serem si, tatapan matanya itu loh.. brrrh..

Pas sehari sebelum hari pemotongan, tuh sapi entah gimana awal mula kejadiannya, dia (sapi) minggat!! Lho kok bisa? ya Bisa laa.. buktinya w ceritain. Minggat nya gak tanggung2 kaburr ke Komplek KODAM trus ampe ngibrid ke Taman Bunga Wiladatika Cibubur.. mayan jauh juga laa apalagi satpam sekul lari-larian buat ngejar tuh sapi, en akhirnya entah gmn juga perkaranya akhirnya si mad cow ketangkep juga!. Emang asli Mad Cow dah! hihihi… kesian yaa.. keknya semenjak itu sekul w gak motong hewan kurban lagi, atau dipotong di lain tempat ato gmn gitu gak tau juga..

Ada lagi pas w umur 7 apa 8 tahun gtu lupa, diajak mama ke mushalla tempat biasa mama ngaji, nah disana lagi potong2 tuh. Rame dah! belasan embek en sapi. Seinget w keknya sore dah! soalnya malem ntuh makan2 bareng di situ. Nah yang bkin panic ituh pas w mo masuk ke mushalla (nyari mama) w sama kk w (teh seli) w khan emang udah basicnya isenk yak!😳 nah w ampir aja mo nendang sesuatu yang sepenglihatan w sih BATU GEDE. kek di sungai.. ya gak gede2 amat sih. Eh sebelum nendang sempet engeh-in dolo, tuh paan ya.. untung aja mata ni masi waras.. Ternyata ntuh Kepala Kebo! iya kebo seinget w kebo! khan item.. beuh.. grrrr…. brrrr…. asli dah kapok macem2 di tempat motong2 hewan kurban.. hihihi… ngeri.. pembantaian.. mutilasi…

Kemaren nih tanggal 8 Desember 2008 kk w beli kambing kurban atas nama mama, nah itu lokasi motong di masjid deket rumah kk di daerah Sukatani Depok. Hmm.. gak ad yg ngeri sih cuman lucunya si embek calon kurban nih,, lagi pilek.. hehehe ada2 aja yaa.. ya tapi emg gituh.. ingusan tuh.. pas mo dianterr ampe ingusnya di lap pake tissue ama kk w. hehe.. embek yang endut imuth2 lucu..

Oia btw belakangan ini w baru tau kalo hewan kurban itu kdu jantannya.. hehehe kemana aja sih nih w masa gtuh aja ga tau:mrgreen: Nah ada satu embek kecil ampir kurus celingak-celinguk mundar mandir padahal palanya diiket tali tapi masi aja heboh.. Nah ntuh embek malah😯 pengen nyeruduk tungir kambing disebelahnya yang emang sih mulus.. endut.. bersih.. hihihi… wadoh gmn tuh.. gak normal laa.. masa embek jantan nyeruduk yg jantan.. demi kebarkahan kurban si embek tsb dengan sangat bangga w gak mengabadikan momen tsb.. yay iyalah buat apa coba.. kurang kerjaan.. wkwkwk

semoga barakah ya.. aminn…

~ oleh ishma pada 11 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: