sok higienis dah


eh eh ih ih..
kemaren makan sendirian diatas (bukan diatap), di kantin, di lantai paling atas, di balkon lebih asyiknya. kan di tempat pkl w suka bawa bekel eh bukan maenan bekel. Melainkan pelafalan huruf ‘e’ pada kata buah apel. Nah ituh..

khan ka vi lagi cuti jadi ga ad temen makan bareng.. huhuhu.. mba2 yg lain makan diluar.. (kesian):mrgreen: gak gak canda mba’

nah pas lagi hanyut dalam taburan imajinasi w, pas udah dihujung perjalanan (prosesi makan maksudnyah!) **lebay**
datanglah seorang pria, made in china..👿

sudah berkeluarga laa, lagipula non-islam
tak perlu kusebut namanya.. pertanda gak enak dah nih hati. Akhirnya agak dipercepat untuk mengunyah2 mamam-ku hehe

si bpk ini tiba2 duduk di seberang w, menjauh, bilang “duh kotornya kalau begini bisa gampang sakit” spontan w nengok kekursi yg w dudukin “apa iya kotor?” gumam dalam hati

Ahh lebay dah.. hihihi
nah pas udah tetes terakhir, lagi beres2 tempat makan nih. Lagi ngunyah krupuk juga sih. W liat dy makan sesuatu, daging. Tahukan kawan daging apa ituh??
yupzz bb.. hadohhh.. puyeng deh ni pala.. baunya bentar lagih meyeruak ke udara.. hff.. brr.. ugh..

tau gak sih bapak ituh akibat makan daging HARAM tsb??
lebih kotor dari serpihan debu yang kau usap, yang kau jauhkan!
tak terlihat!!
tapi tercium bagi seorang yang berakal
ugh… lakukan apa maumu.. asal jangan dzhalimi kami!!

kontan, w buru2 nyuci tempat makan, Khan ada wastafel (dapur), langsung caww…

“Pak saya duluan ya..”

bagaimana pun seburuk apapun harus tetap tersenyum dan menyapa!
berjalan dengan anggun, serasa di catwalk **halah**

~ oleh ishma pada 11 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: