lahan parkir gratis.. tiss..


Jaman semakin edan..
gak cuman manusia ajah yang berpola tingkah laku makin aneh.. kadang makhluk hidup lainnya pun jadi aneh.

lalu kenapa dengan lahan parkir gratis?

hmm.. simple ajah
jakarta makin sumpek, sempit, kumuh, berdebu, polutan..
sekarang untuk sekedar memarkirkan kendaraan pribadi gak hanya ada yang masukin motornya ampe kedalem rumah (kamar mungkin lebih tepatnya), ah biarlah itu sih privasi mereka!

Lalu bagaimana dengan ini?

yamaha

itu motor dihari pertama

kemudian dihari selanjutnya bertambah dua buah motor.. ini dia aksinya..

jupiter

makin gak karuan.. nih satu lagih

satria

kendaraan tak bermoral ini bisa berada di jembatan penyeberangan karena bentuk tangga, tepatnya kek jalan gituh, lurus, datar, menanjak dan menurun. khasnya jembatan model baru yang menghubungkan ke shelter busway.

ugh.. ada-ada ajah sih
sebenernya ttg ini sih udah pernah di shot sama John Pantau, yups, kali ini versi w

sekali lagi tereak “GRATIS”
bagi manusia2 makhluk2 yang menyukai Gratis.. plizz dong ah jangan lebay,, terlalu kreatip luh!

Penyalahgunaan telah mewabah semua umat
hff.. wallahualam bish shawab..🙂

piss v(^_^)

kalo ente pernah ngerasa markir model gituh sori2 ya, hehe. Ya emang sih lumayan aman, gak perlu karcis parkir, gak perlu pemantauan. lagipula syp juga yang mao nyolong tuh motor, malu sih iya buat bawa tuh motor melintasi jembatan, wkwkwk..

di dunia IT ada namanya gateway, nah inih sih (menurut versi w) GatePark.. enjoy it

—lho kok kek dukung ya?? argh dudud

~ oleh ishma pada 11 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: