Kangen #2


Bismillahirahmanirrahim..

kangen lagi nih..

sekarang sih sama destie normalita..

Met milad ya..🙂
kemaren 2 Desember 2008..

destie itu pinter, cantik, manis, lugu, murah senyum, ramah, supel, lucu, perhatian sama temen, seru, kocak, baik hati tentunya..

huh.. susah diungkapkan ahh..

========

dulu kami bertiga.. destie, dewi, ishma..

w selalu di nomor tiga dewi setia dengan angka bebek (eh.. dua), destie si wahid..

destie n dewi duduk berdua
w terpaksa dibelakangnya dengan nuni yg kalah imuthh.. ehehihi

Destie.. kita ketemu lagih baru2 ini. Abis pulang PKL sempet mampir ke toko langganan w di deket RS.Pasar Rebo. pas jalan mo nyeberang, w liat ada cwe yg keknya w kenal, cantik. Ia telah tumbuh dewasa. Cakep! ky embak2..

Dengan mempercepat langkah, berjalan bersampingan. sebelum menyeberang w senggol dikid hiih.. destie ya?

AH.. ishmaaaa….. desti heboh dengan gaya khasnya.. sahabat sejati🙂 spik ah.. hihi

Akhirnya minggu depan sepakat buat jalan bareng,, berubung duid tiris ya kami renang di Citra Grand yg gratis dari kanto rkk ipar w. yhuuu asyik, Bt sih, dewi n uji gak bisa ikut. Akhirnya berdua. make nekat bawa motor ke sononya. cibubur-jambore-depok-juanda-harjamukti-cibubur-citra grand begituhlah rute hari ituh.. hff… gak punya SIM

renang pun cuma meluncur doank, untung ad yg baek mo ngajarin, eh itu temapt renang terbuka tapi w pake pakean renang khusus akhwat, gak tanggung2 pake ukuran XL hihihi.. rapet kok..

duh senangnya bercanda gurau dengan sahabt lama tak jumpa..

kapan2 maen lagih yaa.. miss you..
semoga berhasil jadi programer ya destie.. (wah daku kebalap..)

ILMU tak pandang usia.. insyaAllah akan menyusul minimal 6 bulan lagih.. kuliah kuliah kuliah.. akan ku sandang status mahasiswi.. hehe.. yang penting ILMU..

but.. i love architech.. hff confuse deh!
cukup sekian..

~ oleh ishma pada 11 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: