Di MP Bookpoint Cipete.. Launching maryamah karpov #2


huhu.. maap2 lupa nih keknya janji mo lanjutin tentang ikutan acara launching maryamah karpov kemaren tanggal 28 November 2008..

Nih.. wah gaak usah tau deh gmn sumpeknya w nungguin kk di kantornya.. yg jelas pegellll… hehe
Selama nungguin yaa w chatting aja, untung masi ada yang OL.

Tepat jam 21.25 jam kantor telkomsel akhirnya w dijemput sama kk w, huh.. dari beberapa menit sebelum isya ampe jam segituh.. sadis juga.. hihihi..

Pas supir dah dipanggil dengan sedikit pengarahan cara gunain tuh mobil eropa—-sahh.. Hmm.. oh ini toh namanya jakarta selatan.. rasanya w jaranggg banget kesini. Aneh. Tapi seru loh banyak rumah2 bagus, cafe2 gituh..

Tujuan : MP Bookpoint Puri Mutiara Raya 72 Cipete, Jakarta Selatan

Nah akhirnya dengan sedikit nyasar:mrgreen: nyampe juga ditempat yanng namanya MP Bookpoint
huh.. pas markir mobil didepan resto—di depan mp bookpoint mayan rame banyak orang..

Eh pas turun keknya dah curiga (sebenernya ga perlu curiga laa) jelas2 w nyampe jam 9 lewat.. huh.. dasar.. pas turun liat embak2 udah megang buku maryamah karpov.. hadoh hancur hatiku.. mana kk w bawa anaknya yg udah tidur pulesss.. akhirinya digendong, katanya si adam (anaknya) mo liat Andrea Hirata.. mo tanya “Lintang bener ada yaa??” hehe.. ya elah acara dah mo selese.. maksa bet dateng

Eh ga taunya kk w udah beli tuh buku via inet en uang ah ditransfer.. kk beli 3 buku.. temen2nya jg nitip. kata mba kasirnya.. nih bu.. gak rugi belinya secara indent soalnya udah ditanda tanganin Andrea Hirata.. hwaa.. kk w langsung HEPI.. HEPI..

Trus ngliat kerumunan orang2 ternyata disitu ada Andrea Hirata lagi ngeladenin orang2 yg pada minta ttd, hwaa,, pengen liat deh berubung dy di balik kaca di cafenya mp bookpoint itu, otomatis w bisa liat walopun cuman punggung en palanya yg jelas:mrgreen: Yang pasti mah udah liat dah.. hehe

Saat orang2 sibuk desekan2 walopun ngantrinya gak panjang (segitu sih dikid) nah w n kk cuma bengong bari cengar cengir liat andrea hirata.. Hwaa kapan lagi bisa liat.. huhu.. walopun ga tau acarany gmn yaa gpp lah bisa liat Andrea Hirata.. hohoho..

Nah tiba2 w nyeletuk “wah lumayan deh ktia diri disini dibelakangnya kali aja kepoto tuh ama kamera2 yg moto andrea, secara kita diri tepat dibelakangnya,, hehe narsis yuk!” halah2 hehe

Akhirnya kami ke tempat kerumunan ituh buat liat andrea dari depan ternyata oh ternyata pas antrian udah sepi.. trus udah mo sekitar semeter doank dari andrea ehh.. si andrea dengan bodyguardnya (polisi) langsung cabut lewat celah khusus biar gak lewatin kerumunan manusia.. hehe.. sedih

Akhirnya nunggu lagi diluar pintu keluar toko buku.. eh udeh bejejer tuh bodyguardnya.. panitai eh panitia berbaju item2.. huh.. deg2an nih bari cellingak celinguk kali aja si Andrea dilolosin bukan lewat jalan ituh.. huhu.. W bersiap2 dengan 2 HP dudul bakal moto.. huh DOPOD pro 838 ama sonyericsson Z530i huh.. keduanya hape dudul buat moto.. yg pda dopod sih mayan tapi si kk lupa gmn ngeluarin blitsnya yaa ampyunn.. cam digital gak bawa pula.. udah deh akh ga dapet apa2.. pas nyoba foto eh goyang mukanye jadi seremmm banget hehe:mrgreen: mit amit dehh mending jgn dipublish biar pengemarnya gak muntah2 hehe.. trus hp w yg SE malah dudul jgua malah video mending yak bagus aih2 bener2 deh surem.. gelap..

Cuma hp yangn bisa snapshot, ato ngambil poto sambil bergerak doank yang bisa.. hfff..
Btw w itu pas ambil foto pas andrea keluar itu w ampir keselip pas depan dy coz badan w imutd hehe.. tapi ah malu deh.. masa segitunya sama tuh orang lagian mahram juga bukan masa mo pegang2 wee.. ogah layauu.. kecuali ada tuh mba2 tereak2 mo megang mo moto bareng andrea.. hff.. kumaha nih dunia.. apa dy lupa pakaian yg disandangnya?? kerudungmu ukhti mana akhlakmu.. malu…😳 piss yaa..

Wah pulang bawa 3 tentengan buku maryamah karpov.. owhh.. bahagia euy.. make milih2 tandatangannya.. huhu..

Pas hari itu juga sebelum bobo, hari sabtu en minggu w baa tuh buku hahaha.. tapi dikit doank sekarang baru halaman 100.. penasaran khann?? yg lucu ituh “lelaki berwajah dangdut” hihihi makanya baca.. dilarang minjem:mrgreen: limited edition **halah-belagu**

Cukup sekian deh.. gak apa2 ga liat si giring ato acaranya yang penting udah pernah ngeliat langsung si andrea..

~ oleh ishma pada 2 Desember 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: