launching Maryamah Karpov


Yuhuuu.. hari ini Jumat 28 NOVEMBER 2008
setelah ditunggu-tunggu..

Tau tetralogi Laskar Pelangi khan?? Nah yang ke empat itu yang sempet ada penipuan (katanya sih) versi E-Booknya. Tadi saya dapet pesen dari Teteh tersayang katanya saya diajak ikut Launching Maryamah Karpov di Cipete Jalan Pangeran Antasari, hmm.. gak tau tuh dmn:mrgreen:

Akhirnya Maryamah Karpov dilaunching juga! En sudah tersedia di toko2 Buku, Nah pas nyari di google dengan memasukkan teks

launching maryamah karpov +november +cipete

akhirnya nemu web yang ngasih tau lebih jelasnya… HIp hip Horayy…

Maryamah Karpov is the last book of Laskar Pelangi Tetralogi. This book, which is authored by Andrea Hirata, will be released today.
You can watch launching show on TV ONE – APA KABAR INDONESIA at 08.00-08.30 WIB (GMT+7), Friday 28 November 2008.
And at night, Andrea Hirata and Imam Sholeh will hold Maryamah Karpov Book Reading on Friday 28 November 2008 19.00 WIB (GMT+7) at MP Book Point, Puri Mutiara Raya 72 Cipete, South Jakarta
This book will be available at Gramedia Bookstore, Gunung Agung, Toga Mas and MP Point since 28 November 2008 on Jakarta, Bandung and araounds

So when it will be available at Malang and Surabaya bookstores? Hope it doesn’t take long time.

Alhamdulillah.. mudah2an lancar acaranya. Posisi saya sekarang di Rawamangun deket Mall Arion, trus nanti ke Depok dulu.. meluncur dengan Bis Patas AC 84 menuju Depok,, mampir ke gedung Telkomsel (tempat teteh saya kerja), nunggu dya dari rumah bawa mobil (berhubung ke kantor lagi gak bawa mobil).. hehe.. Mudah2an lancar ya Rabb.. Katanya sih mulai jam 7 malem, tapi keknya bakal telat deh😦 gak apa2 lah asal bisa liat acaranya..

Semoga berhasil- berhasil.. **paan coba**

—-berhasil gak nyasar, berhasil ketemu Andrea Hirata … yaa walopun sangat jauh perbandingan tampangnya sama Bang Josh, sama2 ikal doank. weee..

jadi inget wawancara seseorang sama Andrea Hirata.. kata andrea (lupa dah pas ditanya paan).. “di univeristas bla bla bla pas launching laskar pelangi ada yang bilang.. “Andrea aku mau protes, kok kamu gak secakep difoto sih!” ” wkwkwkwk Apa saya jg akan melontarkan pernyataan ituh?? hehe ga tau deh:mrgreen:

to be continued……..

~ oleh ishma pada 28 November 2008.

3 Tanggapan to “launching Maryamah Karpov”

  1. wah .. ngefans abis neh🙂

    btw lucu lho gaya penulisan kmu😀

    enak aja dbaca .. :p

    salam

  2. Aduh enak bgt bs n0nton launching maryamah karpov.bocorannya apa?
    Salam kenal….

  3. @ghprod
    makasih udah berani mampir.. hehehe:mrgreen:
    salam juga..

    @Shofié
    oala.. saya telat datengnya… tapi masi sempet liat Andrea Hirata..
    ngeliat juga di belakangnya,, ya mudah2an aja ke foto tuh trus di pajang dikoran..hehe mayan nampang
    salam kenal juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: