Cahaya


hmm.. cahaya… ya aku suka cahaya..
tapi dari namanya bukan berarti cahaya yang sinetron itu yak!
apalagi nama orang.. ow ow bukan!

Cahaya.. Menerangkan.. Mengaburkan pandangan.. Menyorot.. Merasuki pori2 mata, melalui lensa, pupil, ke retina lalu ke otak lalu mata merespon menjadi sebuah benda yang dapat dilihat..

Cahaya.. Mengagumkan.. Indah.. Mengedip manja disetiap bentuknya.. Berwarna warni.. menghiasi suasana hati.. Terasa dekat.. Namun tak dapat di genggam.. Hampa dan Kosong!

ahh… aku suka!!

malam itu mengendarai motor tepatnya nebeng (uhh kepaksa!! **spik** sama orang kantor), melewati jembatan, sepi terasa megah dengan rimbun pepohonan disekitar.. indah.. gelap.. mistik.. mengandung keingintahuan,, ketertarikan,,

Lampu-lampu berjajar dengan sistem LDR (Lighting Diode Resistor) saat gelap menghampiri.. menyergap kerumunan kota.. lampu tinggi berjajar menikung dengan angkuh.. Namun sorotnya berjajar membentuk garis.. indah.. dan maya..

Bangunan-bangunan yang lebih angkuh pun menyiratkan cahaya dari sela-selanya..
AH semua mengedip.. saat melihatnya saat memejamkan mata semua terasa indah..

=====

Dulu pas masih kecil w seneng baca buku, lebih tepatnya lihat gambar sih.. Paling senang buka2 meja kerja papa. Disana banyak sketsa gambar2 dan foto2 Lampu hias. Mulai dari lampu taman, lampu dinding, lampu hias buat diruang tamu, lampu meja, pokoknya semua lampu, paling keren sih lampu Kristal.

Itu ya awal mula ketertarikan sama desain.. hihi.. sempet punya keinginan buat jadi arsitek.. tepatnya Desain interior.. wuihh manteb bener.. hihihi..

Semoga tercapai walaupun minimal dilingkup keluarga sendiri:mrgreen: Tapi kalo ada orang yanng separo ato sepertiga waras mo minta rumahnya diacak2 saya yaaa boleh aja.. bayarannya dimahalin ahh… **gak nyambung**😯

udah2 ah udah nyampahnya laen judul ajah:mrgreen:

______________
ga penting:mrgreen:

~ oleh ishma pada 28 November 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: