Kudu Tau


Hmm.. begini..

pas lagi browsing en chatting, hmm.. keingetan masih penasaran ttg golongan darah. Ternyata dari golongan darah itu dapat diketahui Sifat2 seseorang :woohoo: Nah mangkanya coba baca dolo deh.. Nih..

Sifat berdasarkan golongan darah

Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio.

Kenapa?

Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita.

Benar apa tidak?

SIFAT SECARA UMUM

A terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yang kadang bikin org mudah sebel, kecenderungan politik: “destra”

B nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: “sinistra”

O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada Yang detil, kecenderungan politik: “centro”

AB unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik

Yang paling gampang ngaret soal waktu :

1 B (krn nyantai terus)

2 O (krn flamboyan)

3 AB (krn gampang ganti program)

4 A (krn gagal dalam disiplin)

Yang paling susah mentolerir kesalahan org :

1 A (krn perfeksionis dan narsismenya terlalu besar)

2 B (krn easy going tapi juga easy judging)

3 AB (krn asal beda)

4 O (easy judging tapi juga easy pardoning)

Yang paling bisa dipercaya :

1 A (krn konsisten dan taat hukum)

2 O (demi menjaga balance)

3 B (demi menjaga kenikmatan hidup)

Yang paling disukai utk jadi teman :

1 O (orangnya sportif)

2 A (selalu on time dan persis)

3 AB (kreatif)

Teman Yang paling disebelin/tidak disukai:

1 B (egois, easy come easy go, maunya sendiri)

2 AB (double standard)

3 A (terlalu taat dan scrupulous)

4 O (sulit mengalah)

Yang paling mudah kesasar/tersesat :

1 B

2 A

3 O

4 AB

4 B (tergantung mood)

Yang paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:

1 O (jago olah raga)

2 A (persis dan matematis)

3 B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergoldar B)

4 AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

4 AB (mudah ganti frame of reference)

Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin :

1 O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)

2 A (krn berpribadi “minute” dan teliti)

3 B (krn sensitif dan mudah ambil keputusan)

4 AB (krn kreatif dan suka ambil resiko)

Yang jadi PM jepang rata2 bergolongan darah :

1 O (berjiwa pemimpin)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B

Yang paling gampang nabung :

1 A (suka menghitung bunga bank)

2 O (suka melihat prospek)

3 AB (menabung krn punya proyek)

4 B (baru menabung kalau punya uang banyak)

Yang paling kuat ingatannya :

1 O

2 AB

3 A

4 B

Yang paling cocok jadi MC :

1 A (kaya planner berjalan)

Yang paling panjang umur :

1 O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)

2 A (hidup teratur)

3 B (mudah cari kompensasi stress)

4 AB (amburadul)

Yang paling gampang gendut :

1 O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)

2 B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)

3 A (hanya makan apa Yang ada di piring, terpengaruh program diet)

4 AB (Makan tergantung mood, mudah kena anoressia)

Paling gampang digigit nyamuk :

O (darahnya manis)

Yang paling gampang flu/demam/batuk/ pilek

1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)

2 AB (lemah thd hygiene)

3 O (makan apa saja enak atau nggak enak)

4 B (makan, tidur nggak teratur)

Apa Yang dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :

O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)

A (ngambil Yang berimbang. 4 sehat 5 sempurna)

B (suka ambil makanan Yang banyak kandungan airnya spt soup, soto, bakso dsb)

AB (hobby mencicipi semua masakan, “aji mumpung”

Yang paling cepat botak :

1 O

2 B

3 A

4 AB

Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :

1 B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)

2 AB (jika lagi mood, sleeping is everything)

3 A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)

4 O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)

Yang paling cepet tertidur :

1 B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)

2 O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)

3 AB (tergantung kehendak)

4 A (tergantung aturan dan orario)

Penyakit Yang mudah menyerang :

A (stress, majenun/linglung)

B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)

O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)

AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)

Apa Yang perlu dianjurkan agar tetap sehat :

A (Krn terlalu perfeksionis maka nyantailah sekali-kali, gak usah terlalu tegang dan serius)

B (Krn terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius sedikit, meditasi, main catur)

O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)

AB (Krn gampang capek, maka perlu cari kegiatan Yang menyenangkan dan bikin lega).

Yang paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian) :

1 A

2 B

3 O

4 AB

Sumber Antonius Wijaya’s Web Blog

Nah… kalo w kan golongan darahnya O nih.. berarti kesimpulannya gini..


SIFAT SECARA UMUM

O berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada Yang detil, kecenderungan politik: “centro” 😯 wah wah gak merasa ahh kalo “gak mau ngalah” mungkin iya:mrgreen: udah jangan banyak komen dolo kan masi banyak opsi-nya hehe.. narsis dimulai😀

Yang paling gampang ngaret soal waktu :

2. O (krn flamboyan) ….oala.. tng masi peringkat ketiga koQ👿

Yang paling susah mentolerir kesalahan org :

4. O (easy judging tapi juga easy pardoning) 😯

Yang paling bisa dipercaya :

2. O (demi menjaga balance) yuhu netral..

Yang paling disukai utk jadi teman :

1. O (orangnya sportif)….. ow ow sportif berarti gw ‘macho’.. wow keren juga yak! mantebs.. setuju2:mrgreen:

Teman Yang paling disebelin/tidak disukai:

4. O (sulit mengalah)…. masa ya? boong pa gak tuh… hmm pura2 ga tau ahh..😛

Yang paling mudah kesasar/tersesat :

3. O………haha sering nyasarin aja possisinya no.3 gmn yang bener2 diposisi atu❓

Yang paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:

1. O (jago olah raga)………. spik olahraga ngulet kali😯

Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin :

1. O (krn berjiwa leadership dan problem-solver)….. kalo emg gitu hmm..

Yang jadi PM jepang rata2 bergolongan darah :

1. O (berjiwa pemimpin)…… iya iya mimpin..lebih tepatnya mungkin ya maksa😀

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah : B

Yang paling gampang nabung :

2. O (suka melihat prospek)….. :)  aku cinta RUPIAH..

Yang paling kuat ingatannya :

1. O………. oow.. iya kayanya tapi koQ w jadi pikun ya? wah gara2 ngecengin orang mulu dah😦 ato gak gara2 ngerjain orang mulu.. hwaa ampun.. ampun.. maafkan daku

Yang paling panjang umur :

1. O (gak gampang stress, antibodynya paling joss!)…….. auah jass joss aja bang josh hooh dah mao mao mao bang joss:mrgreen:

Yang paling gampang gendut :

1.  O (nafsu makan besar, makannya cepet lagi)……….:mrgreen: yg mo nraktir silakan PM w di lemon_lime_vbx13@yahoo.co.uk atau ishmath13@gmail.com

Paling gampang digigit nyamuk :

O (darahnya manis)….. orangnya juga maniss😳

Yang paling gampang flu/demam/batuk/ pilek :

3. O (makan apa saja enak atau nggak enak)……. y

Apa Yang dibuat pada acara makan2 di sebuah pesta :

O (banyak ngambil protein hewani, pokoknya daging2an)……… malu2in dah

Yang paling cepat botak :

1.  O…..😯 positif thingking deh… sepertinya berpotensi jadi profesor ato ilmuan gtu yak.. hehe

Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :

4.  O (baru tidur kalau benar2 capek dan membutuhkan)……….. hehe ya ya ya bisa diterima

Yang paling cepet tertidur :

2 . O (Kalau lagi capek dan gak ada kerjaan mudah ken ngantuk)……….. hooh tapi kalo w biasanya (pas skul) maen pijit punggung sm si pu3 ato gak minum aer putih ato gak yaa makan permen..

Penyakit Yang mudah menyerang :

O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)……… duh mules..

Apa Yang perlu dianjurkan agar tetap sehat :

O (Krn daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengobrol santai, jalan-jalan)……….. mau jalan2 donk.. ajak2 ya

Yang paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian) :

3.  O……….. !@#$%%^&*()_+|

Trus maksudnya tuh judul “kudu tau” apaan??

hehe sori ya lagi2 norak dah.. ya cuma biar pada tau aja kalo gw golongan darahnya O  :mrgreen:… hmm.. gak juga sih.. ya biar lo2 pada tau berdasarkan penelitian itu aja kalo sifat dapat diketahui dari golongan darah.. lagi pula gak ada salahnya laa..

~ oleh ishma pada 18 November 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: