Nekadd..


Rabu, 12 November 2008

Huahh.. capekk.. pegel2 pula!

Jam 1 malem bangun, en kagett.. “Wahh ketiduran di rumah Cibubur.” wew kan baju2 w ada di rumah kk di Depok. Wah gawat masa cuma gara2 baju ampe gak masuk kantor (PKL). Disini cuma ada pakaian dalem en baju pendek2. Gawat..

Nah si papa bangun, katanya “Yaudah nanti pagi aja ke Depok” Walaupun udah ada solusiny tetep aja hati gak tenang😦 Yasudah w nyalain komputer trus utak atik kerjaan yang terbengkalai:mrgreen: . Gak kerasa udah jam 2.17 malem! Wah tambah gawat bisa2 w gak bangun pagi. Akhirnya Turn Off PC trus grabak grubuk bobo deh😀

Saking panik takut gak bisa bangun pagi, akhirnya cari cara biar bisa bangun pagi. Yuhu.. ALARM!! Jangan salah biar dikata ada alarm tapi juga teteup telat🙄

Menurut saran temen “Lu taro aja jam wekernya di atas lemari tuh yang agak jauh biar kalo bunyi nanti mao gak mao lu kan harus jalan ke tempat jam itu trus lu matiin deh”. Tapi kalo dipikir2 jadi inget aps TA tahun 2008 (w kls 3 en jadi panitai). Nah si Q Ntu katanya dy masang alarm di HP-nya nah pas pagi dy protes “Koq alarm-nya gak nyala ya??” kata temen yg terjaga semalaman ngomong gini “Eh busedd itu hp bunyi tau ampe mba D aja nyari2 bunyinya pdhal dy ada di dapur, ah lu-nya aja yang Budeg. Parah Itu hp segitu deketnya ama kuping”

Nah.. Nah.. kalo gw gmn??

cow si cow tapi kalo nawaitu-nya kuat (nekad) ya pasti bangun lah, en untuk mencegah kecerobohan yang tak terkira akhirnya,,,💡

😀 dengan penuh percaya diri akhirnya w setel alarm di HP w setel jam 4.10 dan pengulangan alarm-nya jam 4.12 trus bunyi alarm-nya Jennifer Lopez Get Right. Ditambah Ring Volumenya 8 (paling tinggi). Udah gitu ditambah pake headset en diCantolin di kuping… hwaa lengkap sudah:mrgreen: InsyaAllah bisa bangun… akhirnya w tidur dengan tenang.

Pagi jam 4.36 akhirnya sadar juga,, dengan tampang bloon (krn bis bangun tdr), w ngucek2 mata. Trus jalan keluar liat jam dinding merk Seiko di atas pintu kearah dapur (ntu jam udah stay cool disitu dari ni rumah ditempatin). Wowh jam 4.50

gubrak gubrak.. kasrak kusruk.. pake baju takwa (nutup aurat)… trus buntel2in barang2 yg mo dibawa ke kantor, en giring motor. Tadinya sih mau minta anterin papa, tepi kayaknya papa baru tidur (sering begadang). Spik2 gak tega akhirnya NEKAD jalan sendiri eh berdua denk:mrgreen: ama Kharisma butut😛 tapi kalo dipikir2 masa minta anterin papa

> papa baru tidur, coz biz begadang

> kalo ngantuk begituh en karena masi pagi paling kecepatan bawa motornya cuma 20Km/Jam. Nah lu.. parahhh..

Tanpa neko2 langsung w gas tuh kharisma. Selama perjalanan inget kata temen “hari gini di jakarta ngejar waktu”, wew omongan sepele tapi berarti juga sih🙂 akhirnya berani2in ngebut😳

menurut catatan sejarah w goes motor sih paling cepet 60Km/Jam, norak sih emang tapi berubung tau diri. Yaa segituh udh cukup lah….

Pagi2 jam 5 emang enak buat ngebut walopun segitu gak ngebut😀 nah nyampe di Depok orang sana pd bingung ampe kk ipar w yang biasa bangun jam 5.30 ampe ngelongo keluar en berkata “kamu bisa bawa motor is??”😳 memalukan emang tapi kan lumayan mberanikan diri—Nekad— buat ngibrid dari cibubur ke Depok sekitar 8km. Pas pulang nya juga gituh, cuman lebih rame coz di Depok w beres2in baju & buku2 buat dibawa ke cibubur trus mandi trus sarapan.. ehh pake baju dulu en dandan😀

Kira2 jam 5.55 udh jalan lagi, kerumah cibubur lagi, trus baru dah minta anterin papa ke cibubur junction buat naek 56 ke UKI

Intinya hari ini nekad bawa motor ke rumah di Depok.. halah2 gak penting:mrgreen:

_____________________

gak ada salahnya kan?

_____________________

hati2 dijalan.. Datang tak dijemput Pulang tak diantar!! Thanks kalo ada yang berani menyesatkan diri mampir ke blog ini:mrgreen:

~ oleh ishma pada 12 November 2008.

2 Tanggapan to “Nekadd..”

  1. Waduh, gw tersesat di blog ini nih. Anterin gw pulang dung.

  2. sesat sesat sesat….👿

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: