Laki2 tampan menurut saya


Berikut ini beberapa point yang menurut saya kriteria laki2 yang tampan, ini berdasarkan pengamatan dan pengalaman saya, :)

1. Senyum
Kalau dia tersenyum, matanya ikut tersenyum, eh maksudnya rada ketarik gitu, jadi senyumnya full face, contohnya :

yang ini pasti pada kenal

2. Mata
Saat dia menatap bikin saya merasa melayang, jadi jangan sekali2 dipantengin saat melihat mata laki2 nanti bisa kepincut, gak bisa tidur.. hehe atau yg lebih parah matanya jadi minus karena liat jarak deket terus :D, contoh :

ini favorit sy, bang Josh, matanya lucu kan, seakan2 kaya liat mata anak2, bikin tenang rasanya

Untuk warna mata, menurut saya warna coklat muda / terang adalah yang paling bagus, dibandingkan warna lain2nya, karena sifat warna coklat itu menenangkan atau menghangatkan
ini coklat dan biru muda

terlihat jelas bukan?

ini biru

ini abu abu

ini hijau

3. Rambut
Sy inget dulu pas SD pernah sumpah sy benci laki2 berambut keriting, soalnya pernah ada yg naksir sy laki2 rambutnya keriting, dan maaf ya jelek deh, tapi semua alasan dan teori sy bisa dibantahkan krn liat Bang Josh Groban :)
ini bang Josh

sekali lagi dilihat rambutnya jangan senyumnya, nanti susah bobo lho :p

Jadi, yang ganteng itu yang gimana? Yang Rambutnya rapih, teori bagus dari pacar sy, lihat laki2 itu dari rambutnya, klo rambutnya rapi berarti dia orangnya baik :), seperti abang yang satu ini ..

nih lagi :D

4. Pipi
Laki2 berbulu lebat itu wajar, toh laki2, apalagi bulu rambut di kaki dan tangan yang sampe keriting keriting gitu, tapi kalo di wajah? ya jangan keriting banget sih nanti malah kayak Kiyai :(, makanya yg biasa aja, kayak yang satu ini

bingung ya? kenapa lagi2 bang Josh lagi sih, emang sih kriteria saya ada disitu :shy:

5. Lesung pipi
Nah kalo yang ini adalah nilai tambah ;) klo gak ada ini tapi memenuhi semua kualifikasi semua diatas (no 1-4) maka bisa dibilang dia tampan, hehehe

contoh

6. Dagu
Dagunya kotak rada terbelah, atau gak lancip, asal gak bulet atau ada dua ajah dagunya :D
Kalo yang ini ada tambahan sendiri, yaitu lesung dagunya hehehe

7. Perut
Ini dia yg bikin kesemsem, perutnya yg six pack, waw.. tapi menurut saya laki2 yg berotot binaraga ky Ade rai, itu malah ditakutin perempuan, soalnya serem, makannya juga serem, ihh
Nih perut six pack

Tambahan, setelah menikah, dan sudah berhubungan badan, seorang laki2 perutnya akan longgar / membuncit, (jangan tanya kenapa, sy bingung jg jawabnya, belum bisa bilang prakteknya :p sy belum menikah, ini berdasarkan pengamatan). Jadi, bagi para istri rawatlah perut anda dan suami anda agar tidak melar, melar is too expensive

8. Hidung
Hidungnya jangan terlalu mancung, seperti ini :

Hidungnya jangan terlalu gede, seperti ini :

Kenapa bukan diantara keduanya? soalnya dengan hidung seperti diatas, biasanya boros menambang, bisa2 pasangannya dicuekin gara2 keasikan nambang upil :p

Jadi, yang normal2 aja lah :)

9. Bahu
Sebenernya bahu laki2 itu emang rata2 tegap, tapi kan ada beberapa yg kecil cenderung seperti perempuan, dan tidak tegap
Nah ini juga faktor penting, soalnya kenapa?
perempuan itu umumnya suka nangis, jadi butuh sandaran, lagian kan enak nyandar di bahu cwo :p hehe, apalagi yg tegap, gagah bgt rasanya, contoh begini :

10. Pungung
yang ini berdasarkan teori dari film drama asia yg saya tonton (lupa sumbernya) kalo perempuan berada dibelakang punggung laki2 pasti bawaannya pengen bersandar, apalagi kalo punggungnya bagus, n wangi tentunya :D, enak tho, begini contohnya :

11. Tinggi Badan
Enaknya sih proposional dengan pasangannya, yg ini rasanya gak perlu gambar, cukup dibayangkan masing2 aja, soalnya tinggi orang kan beda2, asal si perempuan gak lebih tinggi dengan pasangannya terlebih klo pakai high heels

Laki2 yg bikin saya kesemsem, contohnya yang ini :
Andy Lau

Josh Groban

Cukup sekian dari saya dan Mohon maaf saya gak punya banyak stock atau pilihan cowok2 cakep soalnya saya jarang cuci mata, hehehe..

~ oleh ishma pada 8 April 2010.

8 Tanggapan to “Laki2 tampan menurut saya”

  1. Wah….dari luar semua ya….mana laki2 tampan dari Indonesia???gimana kalau saya aja?? SALAM

  2. Wah…, saya tidak masuk kriteria mana pun :D

  3. Demi manusia paling tampan dimuka bumi dan demi manusia paling jelek yang belum diciptakan, sayalah cowok yang paling pas dengan kriteria anda, gak percaya? Sama saya juga gak percaya :lol:

  4. @Thomas
    kalo dari Indo ya pacar saya om :malu:
    lagian di Indo yg ganteng2 sudah terkontaminasi mending sekalian yg dari luar ajah
    lagian kan gak bakal ketemu :D *ngeles

    @Cahya
    kan menurut saya aja loh mas :)
    klo diliat dari avatarnya cakep kok :D

    @Vpat
    W.O.W

  5. nice article. :)

    salam kenal.

  6. terima kasih, salam kenal juga :)

  7. Setiap Laki-laki memiliki ketampanannya masing-masing :P

  8. kalau semua kreteria di pakai saya hanya dapat dikitnih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: